Tak Dipanggil Deschamps, Anthony Martial Pilih Piknik di Dubai

 
Martial di Dubai foto: Instagram

Dubai di Uni Emirat Arab telah lama menjadi destinasi favorit para pemain sepak bola dunia. Sebabnya kota yang sering disebut sebagai Eropa-nya Timur Tengah,  amat bersahabat bagi mereka. Matahari yang berlimpah juga cukup enak bagi mereka dalam menikmati beberapa hari libur.

Dubai juga yang jadi tujuan Anthony Martial pemain Manchester United yang berasal dari Prancis. Saat kompetisi sepak bola Inggris libur, dia yang tak dipanggil timnas Prancis, bahkan untuk kategori U-21 sekalipun, membuatnya dia memiliki banyak waktu. Di Dubai dia pun menghabiskan waktunya. Martial pun memamerkan liburannya itu melalui akun Instagramnya. Dia mejeng di depan Dubai City Tower yang terkenal itu.

Liburan menjadi katup pelepas penat bagi Martial yang dalam musim keduanya di Old Trafford agak tersendat kehebatannya. Berbeda dengan musim pertamanya yang cemerlang dengan 17 gol, sejauh ini pemain yang dibeli dari AS Monaco itu baru mengemas 7 gol saja.

Di musim ini dia agak kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya. Toh begitu, dia mengaku untuk tetap fokus di klubnya saat ini dengan harapan dia bisa kembali cemerlang.  

“Buat saya, yang sangat spesial adalah para pendukung klub. Mereka tetap memberikan dukungan pada saya. Merekalah yang membuat saya merasa berada di rumah sendiri. Ini membuat saya merasa betah berada di sini,” katanya.

Menurut dia, hal inilah yang membedakannya dengan pendukung klub di Prancis. “Di sana, meski Anda seorang bintang tapi kalau tak bisa mencetak gol dalam beberapa pertandingan sudah pasti mereka akan mencemooh,” katanya.

Mulut Martial belum selesai memuji fan di Manchester. Katanya lagi, sikap para pendukung Manchester United akan berusaha terus menyemangatinya. “Sampai akhirnya Anda bisa mencetak gol karena rasa percaya diri muncul kembali,” katanya. “Itulah sebabnya, saya sangat menyukai sikap para pendukung di sini.”

Punya komentar?
Powered by Blogger.